Pingin Cepat Kurus Inilah Tips Cara Diet Sehat dan Cepat

Diet merupakan suatu yang sangat dibutuhkan khususnya bagi yang kegemukan, karena dengan tubuh gemuk membuat seseorang khususnya wanita menjadi kurang PD. Banyak sekali bermunculan program-program diet sehat dan memberikan program diet terbaik seperti mayx. ocx, wrx, dan masih banyak lainnya. Namun meski program diet tersebut menjanjikan tetapi jika kita tidak mengikuti aturan yang ditentukan produk tersebut maka program tersebut sia-sia saja.

flickr.com
Mimin Memiliki tips and trik untuk melakukan diet dengan sehat. Dibawah ini ada tips untuk menurunkan berat badan !! Inilak tipsnya....

1. Niat 
Banyak orang yang hanya bersemangat pada awalnya saja karena kurang disiplin dan malas yang akan membuat program diet anda menjadi sia-sia, untuk mendapatkan hasil yang diinginkan tentunya kita hurus memiliki niat dan semangat.

2. Memiliki target 
Dalam melakukan suatu hal termasuk dalam menjalankan diet kita harus ada tujuan yang kita raih agar kita berusaha keea menyelesaikan setiap tahap dari program yang kita laksanakan, alangkah baiknya usaha mempunyai target yang wajar saja, jika target kita terlalu tinggi maka saat kita tidak dapat mencapai target itu kita akan mengalami putus asa dan malas untuk melanjutkan program diet.

3. Hindari diet yang terlalu ketat
Tubuh kita membutuhkan sekitar 1200 sampai 1500 perhari agar tubuh kita tetap prima. Jika tubuh kita kurang mendapat kalori akan menyebabkan terganggunya sistem metabolisme pada tubuh sehingga sangat beresiko terjadinya gangguan pada tubuh kita.

4. Jangan sampai melewatkan sarapan 
Berdasarkan penelitian orang-orang yang berhasil menurunkan berat badannya adalah mereka yang melakukan sarapan pagi. Aturlah sarapan pagi anda lebih awal agar membakar energi menjadi lebih cepat.

5. Atur menu sarapan pagi
Hindari makan pagi anda dengan menu yang mangandung lema tinggi, menu yang disarankan adalah roti gandum panggang, 1 butir telur dan semangkuk salad.

6. Mengunyah makanan hingga lembut
Makanan yang baik adalah makanan yang dikunyak sebanyak 36 kali. Hal ini baik karena makanan yang kita telan agar supaya mudah dicerna oleh tubuh.

Baca juga: Mau Langsing Inilah Manfaat Kulit Buah Apel Untuk Tubuh

7. Perbanyak minum air putih.
Untuk memiliki tubuh yang sehat kita dianjurkan untuk meminum 2 liter air putih atau sebayak 8 gelas sehari. Begitu pula saat kita menjalankan program diet meminim air putih merupakan syarat yang wajib untuk dialkukan.

8. Mengkonsumsi makanan yang banyak serat 
Serat sangat penting untuk tubuh terutama untuk pencernaan, dengan mengkonsumsi serat yang cukup hal tersebut akan membantu membuang lemak yang ada dalam tubuh kita. Untuk orang dewasa memerlukan asupan serat 21 gram sehari. Serat banyak kita temui di buah, sayuran dan lain-lain

9. Mengkonsumsi protein yang cukup
Tubuh juga memerlukan protein dengan mengkonsumsi buah dan sayur akan sangat baik untuk tubuh. Protein yang terkandung dalam buah dan sayur dapat membantu metabolisme tubuh terutapa sistem pencernaan.

10. Berolahraga
Olahraga adalah suatu kegiatan yang dapat membuat tubuh kita menjadi sehat, dengan mengeluarkan keringat maka segala kotoran juga akan terbuang.Untuk Diet dapat memberikan hasil yang maksimal jika Anda mengkombinasikan dengan olahraga selama 60-90 menit, 3-4 kali seminggu. Anda bisa melakukan jogging, jalan kaki, bersepeda untuk membakar lemak dalam tubuh.

Cukup mudah bukan, sebaiknya anda segera mencobanya jangan menunda-nunda...
Itulah tips untuk anda yang lagi melakukan program diet secara sehat. Semoga artikel yang saya bagikan ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa dishare ya...!!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment